SITUS JUDI BOLA ONLINE

SEX ONLINE

POKER ONLINE

POKER ONLINE

Atletico Akan Bujuk Courtois ‘Pulang Kampung’

Istana168, Madrid - Atletico Madrid akan mengarahkan fokus mereka ke kiper Chelsea, Thibaut Courtois, andai Jan Oblak pergi, menurut laporan yang beredar di Spanyol.

Kiper Slovenia itu kabarnya sedang menjadi target PSG, sementara beberapa tim Premier League lainnya juga tertarik mendapatkan tanda tangannya.

Courtois menghabiskan tiga musim di Atletico menjadi pemain pinjaman dari Chelsea, memenangkan gelar juara La Liga di 2014 kemudian kembali ke Stamford Bridge dan menyingkirkan Petr Cech di tim utama.

Dan AS mengatakan andai Atleti kehilangan Oblak, maka sang mantan akan menjadi solusi yang dipertimbangkan. Klub sendiri percaya diri bisa pertahankan kiper utama mereka, yang mana memiliki klausul 89 juta pounds.

Tapi bursa musim panas lalu menunjukkan bahwa semakin banyak klub yang bersedia membayar harga tinggi untuk pemain yang mereka inginkan. Atletico sendiri memiliki tujuan memberikan Oblak kontrak baru dan melipatgandakan nilai klausulnya.

Bila saja itu tak berhasil, Atletico akan fokus mengejar tanda tangan Courtois, yang sebelumnya juga dilirik oleh Real Madrid untuk menggantikan Keylor Navas.

Pemain Kosta Rika diklaim mulai mengalami penurunan kinerja dan juga Madrid tengah mempertimbangkan untuk menggantikannya dengan Courtois atau David de Gea.

0 komentar: