SITUS JUDI BOLA ONLINE

SEX ONLINE

POKER ONLINE

POKER ONLINE

Asensio Beri Peringatan Pada Real Madrid

 
 
Istana168, Madrid - Pemain gelandang Real Madrid, Marco Asensio, diyakini sudah mengatakan pada manajer Zinedine Zidane bahwa ia akan meninggalkan klub kecuali mendapatkan kesempatan bermain secara reguler di musim pertandingan kali ini.

Asensio merupakan salah satu talenta muda paling menjanjikan di Eropa musim ini, tapi ia baru empat kali ikut bermain di La Liga pada musim ini, walau Zidane dikabarkan begitu yakin pada kemampuan pemain itu.

Pemain 21 tahun pun dikabarkan mulai merasa kecewa dengan situasi yang ia alami, dan The Mirror mengabarkan ia menuntut Zidane memberinya lebih banyak menit bermain atau mengancam akan pindah dari Bernabeu.

Pemuda Spanyol, yang sudah mencetak lebih banyak gol dari Cristiano Ronaldo di Spanyol musim ini, mengikat kontrak baru di musim panas dan bakal membuatnya terikat di klub hingga 2023.

Tapi dengan begitu, jika saja Asensio memutuskan meninggalkan Bernabeu lebih cepat dari kontraknya, maka manajer Manchester City, Josep Guardiola, dikabarkan siap menerimanya di Etihad.

Asensio sendiri bermain 90 menit ketika Madrid menang 6-0 atas APOEL dalam pertandingan lanjutan Liga Champions di Siprus tadi malam.
 

0 komentar: