SITUS JUDI BOLA ONLINE

SEX ONLINE

POKER ONLINE

POKER ONLINE

ANAK KOST


POKER

nama saya  AMIR ( samaran ) , saya berumur 30 tahun dan kulit saya coklat , Saya hidup sendiri dan ngekost di sebuah rumah di jalan SUDIRMAN No. 32 A daerah ACEH. Saya akan menceritakan kisah nyata saya sebagai BRONDONG.

Saya mengenal seorang cewek yang body nya sangat luar biasa dan cewek ini ngekost juga di depan kost san saya, Nama nya MEINY dan umur nya 28 tahun dan cewek ini latar belakang nya pun tidak jelas, Saya pun ingin mencoba untuk mendekati nya.
Pada hari jumat malam sekitar jam 18:35 saya pulang dari kantor dan saya melihat cowok – cowok ganteng membawa nya keluar naik mobil, MEINY pun melihat saya dan memberi sapaan yang lembut.
MEINY : hai…
AMIR : hai… juga. Mau keluar yah sama teman?
MEINY : iyah… Duluan yah..
AMIR : oke, hati – hati di jalan.
MEINY : makasih.
Saya melihat MEINY sampai tidak bisa mengkedip mata saya karena pakaian MEINY sangat mengoda buat para laki – laki, dada nya sangat besar yha… berukuran 38 la… Sampai menonjol keluar dan nampak belawan dada nya. Woow….. Sangat mempesona sehingga saya pengen cepat – cepat mendekati nya dan cari nomor telepon nya. Sangkin pikiran saya berpikiran ngak – ngak tentang dia saya menunggu dia pulang pada tengah malam jam 01:00 saya melihat dia kondisi nya mabuk dan di anterin cowok – cowok tadi.
Sampai cowok – cowok tadi angkat dia masuk ke kost nya meminta bantuan saya jadi saya langsung menghampiri nya dan membantu bawa MEINY ke dalam kamar kost nya , MEINY sangat mabuk berat sehingga mulut dan badan nya bau minuman alkohol. Saya pun gk segan – segan sama teman nya meskipun saya tidak mengenal kawan nya saya beranikan diri berkata bahwa MEINY saya yang jaga saja dan ku suruh teman – teman nya pulang. Nah.. saya pun mempunyai kesempatan dan otak saya berpikiran negatif langsung dan saya pun tidak tau mau ngapain si MEINY. Saya tidak segan – segan juga memberanikan diri ganti pakaian nya karena pakaian nya pun semua pada bau alkohol mungkin MEINY muntah.
Saya membawa ember kecil dan handuk kecil dan saya pelan – pelan membuka pakaian nya 1 per 1 sampai dia bugil, tekejut saya melihat dada nya yang sangat gede dan VAGINA nya yang sangat mulus sehingga KONTOL saya pun tegang. Otak saya pun sudah melayang – melayang tetapi saya pun tidak ingin langsung melakukan begitu pada posisi mabuk, jadi saya ngelap badan nya dengan pelan – pelan dari muka sampai ujung kaki, pada saat saya ngelap dada nya dia menghebus napas napsu Aaahhhh,,,, sssss… Aaaaahh….. Saya pun terkejut dan saya melanjutkan ngelap badan nya dan dia asik menghebus napas Aaahh… Aaaaahhh…. Sampai saya ngelap di bagian VAGINA nya dia mengerang kenapsupan Aaahhh….. Aaaaasshhhh……………
Saya pun tidak mau sia – sia kan lagi kesempatan yang ada pada hal saya hanya ingin membersihkan badan nya dan mengantikan pakaian nya tetapi dia membuat napsu saya juga naik sehingga KONTOL saya pun tegang, Saya beranikan diri memegang dada nya yang gede dengan pelan – pelan dan saya elus – elus puting nya sampai dia mengerang napsu yang tinggi Aaaaaahhh……….. Aaaaaaahhhh……….. Saya langsung menjilat puting susu nya yang kecoklatan itu dan emut puting susu nya sehingga dia tidak tahan dengan napsu nya dalam kondisi mabuk dia memegang kepala saya dan asik suruh saya isap puting susu nya. Setelah selesai isap puting susu nya saya membuka kaki nya dan melihat VAGINA nya yang cukup seksi saya mengelus elus kliriolitas nya dan memasukan tangan saya maju mundur dia tambah bernapsu Aaaaahhhhhkkkkk…………………… Aaaaaaahhhh…………………. Aaaaaaaahhhhhhkkkkkkkkkkkkkkk……………..
Saya menjilati vagina nya dan emut vagina nya sampai dia orgasme keluar cairan putih yang cukup banyak Aaaaaakkk…………. Aaaaaahhhhhhhhhh………….. Crooottttttttttt…….. Ccccrroooottttttt……… Saya tidak bisa menahan napsu saya lagi dan saya langsung memasukan kontol saya yang berukuran 17cm, Saya pelan – pelan memasukan ke vagina nya dan sehingga dia berjerit dengan lembut dan merasa kesakitan atau ke enak kan saya tidak tau Aaaahhhhhhhhhhhhhhh……………….. Aaaaaaaaaaaaaaaaaaa……………… Aaaaaaahhhhkkkkkkkkkkkk………
Sampai kontol ku masuk semua saya memulai goyang maju mundur dengan pelan – pelan dan tangan saya sambil memeras dada nya yang gede Aaaaahhhh……….. Aaaahhh….. Aaaaaahhhhhhkkkkkk…. Aaaaaaaaahhhhhhhhhhhhh…………… Sampai terjadi orgasme kembali Croottttt………… Crottttt…………… Saya berbalik ke kasur nya dan membalik kan badan nya ke badan saya, Saya memasukan kontol saya dan saya mengenjot enjot dengan cepat dan MEINY pun merasa kan ke enak kan Aaaaahhhhhhhhhhhh…………. Aaaaahhhhhhhhhhkkkkkkkkkkkkk…………….. Aaaacccckkkkkkkkkkkkkkkkk…………… AAaaaaaaaaaaaaacccccckkkkkkkkkkkkkkkk………….. Saya melakukan dengan cepat sehingga SPERMA saya pun sudah mau keluar saya menjatuhkan dia dan langsung menembak ke badan nya semua.
MEINY pun tidak sadar – sadar sampai saya selesai memuaskan napsu saya dan saya pun akhir nya ngelap SPERMA saya yang ada di badan nya sampai bersih dan saya memakain pakaian nya, Setelah jam 6 pagi saya balik ke kamar kost saya dan bersiap – siap untuk pergi kerja, Saya membiarkan MEINY tidur dengan nyenyak dan saya pun menikmati badan nya sangat memuaskan saya menutup pintu kamar nya dan langsung balik. Saya sangat senang sekali dan bisa membuat napsu saya keluar untuk MEINY.
Sekitar jam 17:00 saya pulang kerja karena kantor saya hari sabtu pada cepat pulang kerja, setelah sampai di kost saya melihat MEINY sudah didepan kost dan tidak tau menunggu siapa jadi saya langsung beri sapaan tetapi saya pun takut ketahuan tadi pagi karena memuaskan napsu saya kasih dia pada saat mabuk.
AMIR : Hai….. Mei lagi tunggu teman yah ( merasa gugup dan sedikit takut )
MEINY : ngak kok bang… lagi tunggu abang dan MEI ingin ucapin sesuatu
AMIR : ( KETAKUTAN ) Hah…. Kenapa MEI tunggu abang? emang nya mau ucapin apa MEI?
MEINY : Abang sibuk ngak hari ini?
AMIR : tidak MEI ( GUGUP )
MEINY : Ooh…. yuk masuk ke kamar ku dulu ada yang saya mau bilang bang
AMIR : iyah… MEI
MEINY : gini loo… bang
AMIR : ( SEHINGGA TAKUT LANGSUNG BERKATA JUJUR ) Maaf MEI Maaf… Kalau saya tau salah
MEINY : MEI tau kok bang soal tadi pagi tetapi MEI juga ingin berterima kasih sama abang karena sudah ganti pakaian MEI soal itu tidak maslah kok bang
AMIR: ( MERASA LEGA) tidak apa – apa MEI tapi sebelum nya maafin abang yah MEI
MEINY : iyah bang tidak apa apa
Setelah itu kami tidak bercerita soal kejadian itu lagi dan kami pun menjadi teman dan bisa di bilang lebih seperti teman macem orang pacaran, Hehehehehe………. THE END.

0 komentar: